Inden Honda CRF150L Di Jawa Barat Mencapai 1700 Konsumen

Inden Honda CRF150L di Jawa Barat Mencapai 1700 Konsumen Honda CRF150L saat tes Ride di Bandung, Jawa Barat.

KabarOto.com - Setelah diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu, Honda CRF150 mendapat sambutan yang cukup baik dari pencinta off road di seluruh Indonesia. Salah satu daerah yang menjadi pangsa pasar terbesar motor saingan Kawasaki KLX 150 ini adalah Jawa Barat.

Motor yang dibanderol dengan harga Rp 32 jutaan ini di Jawa Barat sudah punya daftar inden sebanyak 1.700 konsumen. Sementara untuk bulan Januari 2018 ini, PT Daya Adicipta Motora, distributor sepeda motor dan suku cadang Honda untuk wilayah Jawa Barat mendapat kuota sebanyak 800 unit untuk seluruh wilayah Jawa Barat.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan meyakinkan jika konsumen yang sudah melakukan inden paling lama dua bulan unit sudah bisa didapatkan. "Kuota kita dari AHM nambah, kemungkinan maksimal dua bulan konsumen yang sudah inden bisa mendapatkan motor ini. Sebanyak 874 konsumen sudah menerima motor ini," jelas Lerri di sela-sela Fun Turing Honda CRF150L di Bandung, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu di media sosial beredar foto Honda CRF150 yang jebol di medan off road. Larry meyakinkan jika hal itu tidak berpengaruh pada penjualan Honda CRF150 di Jawa Barat. Dia menyatakan jika hal itu terjadi karena ada masalah pada modifikasi, salah satunya ada kemungkinan sistem injeksi diganti menjadi karburator.

"Kalau normal-normal saja tidak akan terbakar seperti itu. Oleh karena itu konsumen yang akan memodifikasi motornya harus konsultasikan di bengkel resmi Honda," paparnya.