Indo Classic Mini Bikes Tampil Ciamik di Parjo

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Mar 2016 - 08:26
Indo Classic Mini Bikes Tampil Ciamik di Parjo
Motor-motor yang ditampilkan di Indo Classic Mini Bikes di Parjo adalah motor kecil yang tidak biasanya seliweran di jalan raya. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Ada stand yang menarik perhatian kabaroto di Parjo 2016 saat ini. Apa itu? Indo Classic Mini Bikes hadir di Parjo 2016. Motor kecil tersebut sangat ciamik dan dijual.

Motor-motor yang ditampilkan di Indo Classic Mini Bikes di Parjo adalah motor kecil yang tidak biasanya seliweran di jalan raya. Tetapi motor kecil tersebut tergabung di dalam komunitas motor, Indo Classic Mini Bikes. Walaupun motor kecil, penampilannya ciamik, warnanya pun kinclong, mungkin lebih kinclong dengan motor universal yang mewarnai jalan raya.

Di Parjo 2016, motor kecil yang ditampilkan di sini jika ada yang berminat dan ingin beli dipersilakan.

"Tujuan kami tampil di Parjo 2016 untuk memperkenalkan komunitas motor Indo Classic Mini Bikes kepada pengunjung Parjo. Motor mini yang dipejeng ini dari tahun 1970 hingga 2014. Harganya dari Rp30 juta hingga Rp90 juta," ucap Bro Miming, juru bicara Indo Classic Mini Bikes.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa komunitas motor mini ini sudah diakui oleh internasional. Tak heran bila Bro Miming mendapatkan undangan untuk berkunjung ke Jepang, ke seorang sepuh Honda.

Kini member Indo Classic Mini Bikes sudah 150 anggota. Yang awalnya hanya diprakarsai oleh lima orang pecinta motor mini.

Baca Juga: