Indonesia APV Club Rayakan 1 Dekade

Alif Sowandono
Alif Sowandono 13 Jul 2015 - 02:36
Indonesia APV Club Rayakan 1 Dekade
mengundang anak-anak yatim/piatu dari Panti Yatim Rumah Harapan (Foto: Handaru Pratomo)

Indonesia APV Club (IAC) pada hari minggu kemarin telah mengadakan acara family gathering dan bakti sosial untuk memperingati usianya yang mencapai 1 dekade. Acara yang bertempat di Metland, Tambun ini dihadiri oleh sekitar 85 orang member aktif dan member baru beserta anggota keluarganya masing-masing dari wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Cikarang, Tangerang, Karawang dan Bandung.

Dalam acara family gathering ini juga diadakan bakti sosial dengan mengundang anak-anak yatim dan piatu dari Panti Yatim Rumah Harapan, tak lupa juga dilengkapi dengan acara siraman rohani bagi seluruh peserta family gathering.

Bambang Kahar selaku Ketua Umum IAC periode 2015-2016 berkomentar "Semoga di usia Indonesia APV Club yang mencapai 10 tahun ini akan terus memberi manfaat terbaik untuk seluruh anggota klub dan keluarganya. Selain itu diharapkan tali silaturahmi antar anggota klub beserta keluarganya makin erat dan kompak."  Tak lupa juga Ketum IAC berpesan dan turut mendoakan keselamatan untuk member Indonesia APV Club yang akan melakukan mudik lebaran ke Jawa Barat - Tengah - Timur, Bali hingga Sumatra untuk tetap berhati-hati dan waspada selama perjalanan serta mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri pribadi, keluarga dan pengguna jalan lain.

Baca juga: