POPULAR STORIES

Indonesia City Club Rayakan Anniversary Perdana

Indonesia City Club Rayakan Anniversary Perdana 1st Anniversary of ICC Bandung Raya, yang diselenggarakan di Ciwangun Indah Camp puncak dengan tema "WE MUST BE SOMETHING".

Indonesia City Club atau yg lebih dikenal dengan sebutan ICC, sekali lagi menunjukkan eksistensinya diwilayah Jawa Barat melalui kegiatan yg diprakarsai oleh Chapter Bandung Raya. Kali ini Indonesia City Club Chapter Bandung Raya berhasil menyatukan smw anggota komunitas pengguna Honda City area Kota Kembang Bandung, dan sekitarnya dalam merayakan milad 1st Anniversary of ICC Bandung Raya, yang diselenggarakan di Ciwangun Indah Camp puncak dengan tema "WE MUST BE SOMETHING".

"Menjadi yang terbaik untuk Keluarga dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara itu sendiri maupun member komunitas/club mobil lainnya adalah motivasi kami", demikian disampaikan oleh Om Felix selaku Koordinator Wilayah ICC-Bandung Raya dalam kesempatan wawancara dgn kontributor kami dilokasi kegiatan.

Milad yang pertama ini, menurut Indrayana (ketua panitia 1st Anniversary) diisi oleh kegiatan - kegiatan yang positif diantaranya outbond, fun games, team building, silaturahim dengan para undangan komunitas/club non ICC yang berada di kota Bandung khususnya. Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, akan memberikan efek yang positif bagi member kami baik secara internal maupun eksternal. Secara internal yaitu dapat lebih memahami karakter dan sifat kepribadian antara member satu dan lainnya sehingga dapat saling memahami hingga tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental, sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yg lebih kuat dengan seluruh member ICC diseluruh Nusantara.

Diawali oleh iring-iringan Konvoi KR4 JAKARTA - BANDUNG, rest area 57 diruas jalan Tol Jakarta-Cikampek dijadikan base utk tikum sebelum melakukan perjalanan konvoi yg diikuti oleh member-member dr Jakarta Raya, Bogor, Bekasi dan Tangerang, dihadiri oleh seluruh kelurga besar ICC dari BikinICC (wilayah Bekasi), JabrICC (wilayah Jakarta Barat), SonICC (wilayah Jakarta Selatan), IntrICC (wilayah Jakarta Utara), CentrICC (wilayah Jakarta Pusat), JaktimICC (wilayah Jakarta Timur), DepICC (wilayah Depok), BrICC (wilayah Bogor), StarICC (wilayah Tangerang), dan beberapa wilayah lainnya.

Dalam kegiatan ini jg dihadiri oleh puluhan KR4 yg berasal dari beberapa komunitas mobil dari wilayah Bandung dan sekitarnya, diantaranya adalah ; Honda Oddesey RA, Mobility BP, HJB, HMRC, Jazz C, ES Squad, Corolla AE, HJS, HJCI, BRIOnesia, HOFOS, HBCI, FK3O Official, HBT Offocial dll.

Dalam kesempatan ini, Ketum ICC, Om Liem Michael menyampaikan, "Dengan kehadiran rekan-rekan dari komunitas lain yg berasal dari kota Bandung dan sekitarnya di acara ini, kami berharap Indonesia City Club (ICC) dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu Komunitas dengan Komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa dijalan, saling respect walaupun berbeda logo/bendera, komunitas dan kendaraan. Kehadiran teman-teman dr berbagai komunitas mobil di Bandung pada acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi utk menciptakan Bandung yang lebih Kondusif serta lebih mengakrabkan antar member komunitas yang satu dengan yang lainnya", demikian tandasnya.

Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Panitia Penyelenggara kegiatan "1st. Anniversary ICC Bandung Raya", pihak-pihak sponsor "Honda Bandung Center" dan rekan-rekan komunitas mobil di wilayah Bandung Raya yang telah hadir di acara ini, beserta segala support dan do'a nya, disampaikan oleh Om Felix, selaku Koordinator Wilayah ICC Bandung Raya, dengan harapan semoga dapat terjalin lagi hubungan yg lebih erat dan harmonis melalui berbagai kegiatan dan acara yg dilakukan bersama sama diwaktu-waktu mendatang. (Red-icc)