POPULAR STORIES

Indonesia Kirim 3 Pemenang Untuk Ajang Michelin Pilot Sport Experience

Indonesia Kirim 3 Pemenang Untuk Ajang Michelin Pilot Sport Experience 3 pemenang yang beruntung dalam ajang kompetisi balapan versi game digital(foto: Michelin Indonesia)

Bersamaan dengan digelarnya rangkaian acara buka bersama dengan para awak media, pada senin (06/07) di Hotel mercure, Jl.TB Simatupang, Jakarta Selatan, Pt Michelin Indonesia mengumumkan 3 pemenang Michelin The Right 2 Race.

Ada 3 pemenang yang beruntung dalam ajang kompetisi balapan versi game digital ini, yaitu Zoultan Tariq Imansah, Hartono dan Agus Herianto. Mereka akan diberangkatkan oleh pihak Michelin menuju Sirkuit Sepang, Malaysia untuk merasakan dunia balap yang sesungguhnya dalam ajang Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) pekan depan.

Ajang MPSE sendiri bertujuan untuk menunjukan dan memperkuat brand Michelin sebagai ban dunia, dan juga memberikan kesempatan kepada para pemenang Michelin The Right 2 Race, konsumen setia dan mitra Michelin untuk bisa merasakan langsung balapan disirkuit yang sesungguhnya.

Marketing Manager 4Wheels Division PT Michelin Indonesia, Victor Daniel mengatakan, animo masyarakat indonesia dari tahun ke tahun penyelenggaraan ajang balapan virtual ini terus mengalami peningkatan. Terbukti lebih dari 5.400 peserta yang mengikuti kompetisi ini.

"Michelin ingin membuat para pemenang merasakan sendiri bagaimana kinerja produk, kualitas dan keunggulan layanan menyeluruh yang ditawarkan Michelin. Pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan para pemenang menjadi tambahan semangat bagi Michelin untuk terus memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan tertinggi,” jelas Victor.

Baca juga: