POPULAR STORIES

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Resmi Dibuka

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Resmi Dibuka Foto: Kipli/IMX

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka hari ini (28/09). Bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) diklaim pihaknya bertujuan untuk menggerakkan industri modifikasi di Tanah Air.

Hadir Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartanto serta jajarannya secara simbolis membuka pameran modifikasi tersebut.

"Kami senang jika pada akhirnya pelaku modifikasi memiliki expo-nya sendiri yang konsisten berjalan dari tahun ke tahun. Semoga melalui IMX ini modifikator tanah air semakin terasah kemampuannya soal kualitas dan safety sesuai standar internasional," ungkap Airlangga saat memberi kata sambutan.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Mazda RX-7 Jawara IMX 2018

Adapun karya lokal AMMDes molen buatan Dandung Prasojo dari Banyuwangi, Jawa Timur telah dipilih juri sebagai pemenang AMMDes Digimodz karena dinilai berguna jika dikembangkan untuk pembangunan jalan dan pedesaan tak dapat di akses truk molen berukuran besar.

Pihak IMX mengklaim sebanyak 30% lebih banyak exhibitor dari dalam dan luar negeri hadir disini ketimbang tahun sebelumnya, seperti tuner JDM Yard, penyelenggara Osaka Automesse, pelek SSR dan Mooneyes.

Banyak juga promosi dari spare parts otomotif yang tersebar di IMX 2019 yang mendapat dukungan cicilan 0% dari salah satu e-commerce serta cashback. "Setiap penyelenggaraan IMX, tak hanya kami tawarkan acara menarik, namun juga berkesempatan mendapatkan produk-produk dengan harga terbaik," ujar Andre Mulyadi dari NMAA.

Yuk, buruan datang dan ajak kerabat & saudara Sobat Kabaroto ke IMX 2019!