Indonesia Modification Expo 2022 Bakal Digelar Offline, Ini Bocorannya

Indonesia Modification Expo 2022 Bakal Digelar Offline, Ini Bocorannya imx

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo kembali diadakan secara offline 1-2 Oktober 2022. Ini merupakan gelaran ke-lima IMX dan diakui bakal mengusung tema baru.

“Keterlibatan anak muda dalam industri otomotif dan modifikasi, semakin membuat Industri otomotif bergeliat. Hal ini dihadirkan kreativitas para anak muda dan membanggakan. Seperti mobil saya ini, menunjukan hasil kreativitas anak muda," ujar Bambang Soesatyo selaku Ketua Dewan Komite NMAA.

Ketua IMI Pusat tersebut melanjutkan, hasil karya kita tidak kalah dengan modifikator luar negeri. “Itu artinya bisnis otomotif dan aftermarket Indonesia ke depan semakin bergairah dan membuka pintu selebar-lebarnya terhadap eksistensi produk Indonesia di kancah internasional,“ terang Bamsoet, panggilan akrabnya.

Baca Juga: Dukung Modifikasi Pakai Produk Lokal, Bamsoet Resmi Jadi Dewan Komite NMAA

IMX Project Director Andre Mulyadi menyebut jika suguhan konten kali ini memadukan 70% otomotif dan 30% lifestyle. “Tema 'The Indonesian Kalcer' dibangun dari unsur otomotif dan lifestyle yang kini keduanya sudah tidak dapat dipisahkan dari anak muda Indonesia. Oleh karena itu, penggabungan dari dua unsur sejiwa tersebut dapat menciptakan gebrakan baru untuk industri otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Beberapa agenda mewarnai IMX mulai tahun ini, seperti Sneakers Auction, Die Cast Custom & Race Championship, Art Exhibition, NFT area yang tentunya akan memberikan keseruan tersendiri buat para pengunjung di Lifestyle arena IMX tahun ini.

Baca Juga: Ini Rekap Acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

Sementara itu, bersamaan dengan peluncuran IMX Series, dihadirkan juga beberapa produk kebanggaan Indonesia yang dirilis secara eksklusif kepada media di Kick off IMX 2022. Mulai dari Motor listrik ‘Nusa’, produk Cat dari Belkote Indonesia, dan produk stiker Max Decal.

Dilanjut perilisan body kit Sapphire Indonesia yang sebelumnya launching pertama di Surabaya, dan teknologi lampu terbaru garapan Yoong Motor, hingga tampilan pelek asli Indonesia yaitu DNZ Wheels.