Indonesia Resmi Punya 7 Varian Toyota Gazoo Racing

Indonesia Resmi Punya 7 Varian Toyota Gazoo Racing

KabarOto.com - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah berkompetisi di pasar otomotif Indonesia.

PT Toyota Astra Motor perluas pilihan lineup Toyota Racing di Indonesia dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR karya anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited.

Baca juga: Toyota Tinggalkan Emblem TRD Sportivo Mulai Agustus Ini?

"Kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris, telah memotivasi kami untuk memberikan pilihan produk Toyota Gazoo Racing yang lebih luas lagi,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Sebagai SUV, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali dengan beberapa fitur baru, Fortuner GR Sport kini dilengkapi dengan fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Siapkan Supra 35th Anniversary

Hadirnya produk-produk di berbagai segmen ini, maka secara total terdapat tujuh line-up produk Toyota Racing di Indonesia. Adapun Veloz GR Limited ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.