POPULAR STORIES

Indonesia Trackday Series (ITS) Round 4 Kembali Digelar

Indonesia Trackday Series (ITS) Round 4 Kembali Digelar Peserta ITS 4 2015 bersiap masuk lintasan (foto:Bimo Hariyadi/KabarOto)

Event Indonesia Trackday Series (ITS) round 4 kembali digelar di Sentul International Circuit 08/11 2015, balapan Sepeda motor paling bergengsi antar Komunitas motor sport di Indonesia.

Round 4 yang merupakan seri pamungkas dalam gelaran Indonesia Trackday Series (ITS) 2015 di ikuti oleh 270 peserta dari Komunitas motor sport yang mempunyai hobi balapan ini melombakan 9 kelas, diantaranya kelas 250cc ABC, 250cc pro, 150cc 2 tak pro, 150cc 2 tak pemula, Junior Super Bike, dan 150cc 4 tak One Make Race RNB.

Kendati balapan ini di ikuti oleh pebalap non profesional namun merk-merk besar seperti Pirelli Tyres Indonesia,TOP 1, MV Agusta Indonesia, Cargglos Prorider, dan Lor In Hotel ikut serta mendukung sebagai sponsor kegiatan ini.

Peserta ITS 4 2015 briefing peraturan balapan (foto:Bimo Hariyadi/KabarOto)

Peserta ITS 4 2015 briefing peraturan balapan (foto:Bimo Hariyadi/KabarOto)

Selain didukung oleh sponsor besar, aturan balap pun dijalankan layaknya gelaran balap motor profesional, hal ini terlihat dari briefing yang diadakan oleh Edyson yang dipercaya oleh panitia penyelanggara sebagai Race Director. Dalam Briefingnya Edyson mengatakan kepada para pebalap agar mengikuti aturan yang telah dibuat, dan jangan melanggar karena bisa di diskualifikasi.

Sebagai putaran terakhir, Para pebalap di Indonesia Trackday Series (ITS) round 4 ini juga menyuguhkan keseruan balapan bak balapan profesional.

Baca juga: