Indonesia Vespa World Days Dihadiri Bikers Vespa Malaysia Dan Thailand

Indonesia Vespa World Days Dihadiri Bikers Vespa Malaysia dan Thailand Ada 22 bikers Malaysia yang hadir di sini. Menurut bikers dari Malaysia tersebut, mereka sangat senang dan happy di sini. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Indonesia Vespa World Days 2016 yang diselenggarakan kemarin, Sabtu (23/04) dihadiri oleh bikers Vespa yang berasal dari Malaysia dan Thailand. Bagaimanakah ikatan kekeluargaan para bikers Vespa di momen Indonesia Vespa Wolrd Days 2016?

"Indonesia Vespa World Days 2016 ini merayakan ulangtahun Vespa yang ke-70. Di Indonesia pelaksanaannya di bulan ini, sedangkan untuk Vespa World Days di dunia pelaksanaannya di bulan Juni. Di kita ini, mengambil tema Still Smooth At Seventy. Tidak hanya bikers Vespa dari seluruh pelosok Nusantara, namun bikers Vespa dari luar negara tetangga, Malaysia dan Thailand juga hadir di sini," ucap Om Beng, Pengagas Indonesia Vespa World Day.

Ia menuturkan, banyak acara yang disajikan di momen ini. Dan semua konten merupakan acara inti. Tidak hanya itu saja, bikers dari Malaysia dan Thailand hadir di sini, turut meramaikan acara Indonesia Vespa World Day 2016.

"Ada 22 bikers Malaysia yang hadir di sini. Menurut bikers dari Malaysia tersebut, mereka sangat senang dan happy di sini. Bayangkan, mereka bisa merasakan rolling city yang berkeliling kota Jakarta. Perlu diketahui usai acara ini akan ada momen berikutnya, Moods Mayday dan Moods and Rockers," ucap Om Beng.

Baca Juga: