Indonesia Vespa World Days, Still Smooth At Seventy, yang Dihadiri 3500 Skuter

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Apr 2016 - 03:35
Indonesia Vespa World Days, Still Smooth At Seventy, yang Dihadiri 3500 Skuter
Dengan slogan "Still Smooth At Seventy" acara Indonesia Vespa World Day kali ini merefleksikan semangat kualitas, gaya hidup serta perkembangan zaman (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Tahun 2016 ini kembali komunitas Vespa menyelenggarakan Indonesia Vespa World Days, dimana acara ini merupakan perayaan hari ulang tahun Vespa yang ke 70. Tema yang akan diusung adalah Still Smooth At Seventy. Bagaimanakah Indonesia Vespa World Days?

Acara yang telah dilaksanakan sejak tahun 2006 (60 tahun Vespa), oleh komunitas Vespa di Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan acara kali ini di gagas oleh Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia, dan V200 Indonesia. Serta di dukung oleh komunitas, klub, serta individu penggemar, penikmat dan pencinta Vespa Days.

Dengan slogan "Still Smooth At Seventy" acara Indonesia Vespa World Day kali ini merefleksikan semangat kualitas, gaya hidup serta perkembangan zaman yang selalu dapat di ikuti oleh para penggemar dan pencinta Vespa di Indonesia. Sebuah refleksi atas kelanggengan persahabatan serta persaudaraan "anak Vespa", di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

 

Dihadiri 3.500 Skuter
Acara Indonesia Vespa World Days 2016 di targetkan di hadiri 3.500 skuter dan 5.000 pengunjung yang berasal dari seluruh Indonesia maupun manca negara.

"Selain skuteris dari Indonesia yang akan hadir dalam acara kali ini, akan hadir juga para skuteris dari negara tetangga, untuk dapat meramaikan dan berpartisipasi dalam acara Indonesia Vespa World Days 2016," ujar Bro Deny Yohanes yang didampingi oleh Bro Tanto, Bro Lembu dan Bro Ben.

Acara kali ini juga mendapat perhatian lebih dari museum Piaggio di Pontedera Italy, dimana perwakilan dari museum Piaggio akan turut hadir dengan salah satu targetnya menjadi destinasi wisata otomotif di Indonesia.

Dengan melihat begitu antusiasnya dan target ribuan pengunjung yang akan datang, panitia memilih lokasi acara di Lapangan Wisma Aldiron, MBAU Pancoran, jalan Jenderal Gatot Subroto, No 72 Jakarta Selatan.

Indonesia Vespa Days 2016 akan di isi oleh berbagai Content menarik di mana keseluruhannya bermuara pada skill, entertainment, keunikan, dan kelebihan kelebihan lainnya yang dimiliki oleh anak Vespa Indonesia. Untuk menjadikan bahan bakar bagi scene scooter tanah air untuk tetap laju dan tidak terhenti di angka 70.

Baca Juga: