POPULAR STORIES

Indonesian Harley Davidson - Drag Race Championship, Wadah Bikers Harley Untuk Pacu Kecepatan

Indonesian Harley Davidson - Drag Race Championship, Wadah Bikers Harley Untuk Pacu Kecepatan

Kabaroto.com Bagi brader and sister pengguna Harley Davidson jangan lewatkan event Indonesian Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018. Event ini menjadi wadah bagi bikers Harley Davidson yang punya hobi memacu kendaraanya dengan kecepatan penuh. Event yang digagas oleh komunitas independen pencinta kecepatan Speedlovers Indonesia ini akan menyediakan track lurus sepanjang 402 meter yang memang ditujukan untuk bikers Harley Davidson untuk memuaskan hobi balap.

Indonesian Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018 menurut rencana akan digelar menjadi 7 Seri dan akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Lanud Rumpin, Bogor dipilih untuk menjadi pembuka di event yang mengambil tema “The Legend ís Back” ini. Ajang serupa sebelumnya juga pernah digelar pada tahun 2002-2004, dimana saat itu Komunitas Harley Owners Group Jakarta Chapter mencoba memberikan fasilitas dan wadah yang cukup baik dan aman.

Bukan hanya pengguna Harley Davidson yang pernah juara di tahun 2004 lalu yang bisa ikut di acara ini, peserta baru pun dapat unjuk gigi untk memacu mesinnya dan beradu ketangkasan dengan sesama pengguna Harley Davidson lainnya. Bro Iman salah satu penyelenggara menyatakan, jika event ini akan dibagi menjadi tujuh kelas yang sudah di klasifikasikan.