Indro Warkop Dianugerahi Lifetime Achivement Kustomfest 2016

Acrul Affandy
Acrul Affandy 10 Oct 2016 - 05:10
Indro Warkop Dianugerahi Lifetime Achivement Kustomfest 2016
Kustomfest 2016 serahkan penghargaan Lifetime Achivement kepada Indro Warkop. Penghargaan diberikan karena sumbangsih dan pegabdian keduanya di dunia otomotif. (Foto: Instagram/kustomfest)

Penyelenggaraan Kustomfest 2016 di Jogja Expo Center (JEC) tak hanya menampilkan ratusan karya mobil dan motor kustom culture nya, namun juga memberikan Lifetime Achievent kepada insan yang berjasa dan memberikan banyak pengaruh pada industry kustom culture.

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaannya, Kustomfest memberikan dua penghargaan sekaligus kepada tokoh anak bangsa yang banyak berjasa dan memberi inspirasi terhadap pergerakan kustom culture.

“Penghargaan dan penghormatan ini, kami berikan kepada dua orang yang hebat, berjasa dan inspiratif. Dengan bangga, kami persembahkan Lifetime Achievment kepada Almarhum Tegep Oktaviansyah, dan Indro Warkop,” jelasnya.

Menurut Lulut, kedua orang tersebut banyak memberikan inspirasi bagi dirinya juga industry kustom culture di tanah air. “Raga boleh sudah ada. Tetapi kenangan manis dan ilmu yang Almarhum Tegep berikan, akan selalu bermanfaat dan terus kita sebarkan untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Indro mengaku bahwa tidak mengira bahwa industry kustom culture tumbuh besar dan pesat. “Saya mengapresiasi penghargaan ini. Kustom culture adalah sebuah karya. Nafas adalah karya dan nafas itu karya. Saya merasa tidak pernah memberikan sesuatu kepada banyak orang. Namun, jika orang meganggap dan merasakan apa yang saya lakukan itu rupanya banyak memberi inspirasi dalam otomotif khususnya roda dua, saya bersyukur,” jelasnya.

Baca Juga: