POPULAR STORIES

Indro Warkop, Motor Norton Adalah Motor Yang Eksekutif

Indro Warkop, Motor Norton adalah Motor yang Eksekutif Foto Peresmian Studio Bike Indonesia. Ia lebih memilih Harley Davidson sebagai motor kesukaannya. Selain ia sebagia pecinta Harley Davidson, ia suka dengan motor Norton (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Pria yang satu ini hobi dengan motor besarnya, Harley Davidson. Tak heran bila Indro Warkop sering touring dengan Harley Davidson atau pun hanya sekadar kopdar untuk beberapa lampau. Ternyata pemain Warkop ini tak hanya suka dengan touring atau pun Harley Davidson, tetapi ia juga suka dengan motor Norton. Seperti apakah komentar Indro Warkop tentang motor Norton itu?

"Saya mengenal sepeda motor besar dari ayah saya yang seorang Polisi. Seingat saya ketika itu, saya melihat motor dinasnya banyak dari berbagai merek. Dari sekian banyak tersebut, saya terpincut dengan Harley Davidson," ungkap Indro Warkop.

Hingga kini ia lebih memilih Harley Davidson sebagai motor kesukaannya. Selain ia sebagia pecinta Harley Davidson, ia suka dengan motor Norton. Lalu, yang menjadi pertanyaan di sini, seperti apakah Bro Indro Warkop berkomentar tentang motor Norton tersebut?

"Meski kemudian saya menyukai Harley Davidson, tetapi Norton merupakan produk Inggris yang berbeda," tutur Drs H. Indrodjojo Kusumonegoro, nama lengkap Indro, seorang pelawak, aktor dan anggota kelompok Warkop DKI.

Menurutnya, Norton tersebut dari dahulu hingga sekarang ini Norton tidak menghasilkan model yang banyak. Sekarang yang ada hanya Dominator dan Commando, jadi Norton benar-benar eksklusif.

"Produk demikian ini tentunya dibuat dengan citra rasa seni tinggi,” tutur Indro saat ditemui pada peresmian Showroom dan Workshop Studio Bike Indonesia sebagai markas besar Norton di Cilandak, Jakarta Selatan.

Showroom dan workshop Norton dibilangan outer ringroad TB Simatupang itu memiliki 3 lantai.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait