POPULAR STORIES

Infiniti Gandeng Bintang NBA Stephen Curry Jadi Duta Pemasaran

Infiniti Gandeng Bintang NBA Stephen Curry Jadi Duta Pemasaran

Kabaroto.com - Pebasket NBA, Stephen Curry, didaulat sebagai brand ambassador (BA) untuk mempromosikan mobil Infiniti ke seluruh dunia.

Sebagai langkah awal, Curry akan turut membantu Infiniti dalam merilis sedan Sporty Q50 tahun ini. Kubu Infiniti berharap Curry dapat menaikkan standar perusahaan di seluruh dunia.

"Stephen Curry terus membuat standar yang lebih tinggi baik di dalam dan luar lapangan, seperti merek Infiniti, dia tidak pernah berhenti mendorong dirinya untuk lebih baik," ujar Chairman dan Presiden Infiniti Roland Krueger.

Curry dua kali menjuarai NBA bersama Golden State Warriors. Selain menjadi 2 kali MPV, dia juga sudah 4 kali mengikuti NBA All-Star. Pebasket berusia 29 tahun itu juga mengakui amat menyukai berbagai model mobil Infiniti.

"Karena warisan teknologi, desain yang kuat dan inovatif. Saya tertarik dengan keahlian mereka. Dengan ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi orang-orang agar terdorong melakukan hal yang lebih baik lagi," kata Curry.

Menggunakan atlet ternama sebagai brand ambassador sebagai sarana promosi bukanlah hal baru yang dilakukan oleh berbagai perusahaan otomotif. Beberapa waktu lalu, Bugatti mendaulat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai brand ambassador mobil Bugatti.

Berita Terkait

Berita Terkait