POPULAR STORIES

Infiniti QX50 Menawarkan Interior Nyaman Dengan Rasio Kompresi Mesin Variabel

Infiniti QX50 Menawarkan Interior Nyaman dengan Rasio Kompresi Mesin Variabel Infiniti QX50 2019 (phillyautoshow)

KabarOto.com - Infiniti QX50 2019, merupakan salah satu model yang paling menarik yang pernah dibuat dengan platform baru.

Dibuat dengan menerapkan fleksibiltas yang tinggi, platform ini memberikan standar baru guna penyempurnaan, kekokohan dan interior ruang pada segmen crossover premium kompak. QX50 menawarkan kenyamanan interior dengan performa mesin mumpuni, berkat teknologi rasio kompresi variabel yang pertama di dunia.

Dengan tampilan luar yang lebih berani dengan membawa interprestasi baru pada desainnya yang 'Powerful Elegance' menjadi ciri khas Infiniti .

Ruang Interior dengan bahan berkualitas tinggi (phillyautoshow)

Ruang interiornya diklaim tidak mempunyai tandingannya, bergaya artistik dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan dikerjakan dengan seksama agar mendapatkan kabin yang hangat dan nyaman.

(Baca Juga: Nissan Konsep 370Zki Siap Diperkenalkan di Chicago Auto Show 2018)

Urusan tenaga, mesin VC-Turbo yang lebih maju disematkan pada QX50 yang merupakan mesin dengan rasio kompresi variable yang diproduksi pertama di dunia.

Mesin ini merupakan terobosan terbaru untuk mesin bakar. Mesin 2.0 liter VC-Turbo ini dapat menyesuaikan rasio kompresinya untuk mengoptimalkan daya dan efisiensi. Mesin ini merupakan penggabungkan kekuatan mesin bensin 2.0 liter turbocharged dengan torsi dan efisiensi mesin 3.5 liter V6.

Infiniti QX50 2019, menawarkan sejumlah teknologi untuk meningkatkan pengalaman berkendara, termasuk sistem ProPILOT Assist dan aplikasi penggerak roda depan dengan Direct Adaptive Steering.

Kedua teknologi itu merupakan elemen guna membantu pengemudi untuk dapat mengontrol sepenuhnya kendaraan mereka.

Model QX50 ini dibuat guna menandingi BMW Seri 3, Audi A4, Mercedes-Benz C-Class, Jaguar XE, Lexus lS, Genesis G70, Alfa Romeo Giulia dan Volvo S60.

Berita Terkait

Berita Terkait