Infinity, Wadah Komunikasi untuk Pengguna Ford Fiesta

Alif Sowandono
Alif Sowandono 05 Mar 2016 - 01:08
Infinity, Wadah Komunikasi untuk Pengguna Ford Fiesta
Gaya Narsis member Infinity (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Awal terbentuk komunitas mobil Indonesia Ford Fiesta Community (Infinity) dari sebuah diskusi di Forum dan Milis. Dari situ pada tanggal 18 Dec 2010 sebanyak 20 orang pengguna Ford Fiesta berkumpul di Mall MGK Kemayoran dan mereka pun mendeklarasi Infinity, Wadah Komunikasi untuk Pengguna Ford Fiesta dan pada tanggal itupun ditetapkan sebagai hari jadi Infinity. Sampai saat ini member Infinity sudah mencapai 700 member.

Untuk Kopdar, komunitas mobil Indonesia Ford Fiesta Community (Infinity) tidak ada waktu yang rutin, karena menurut Lina Humas Infinity mereka ingin kopdar jika ada kegiatan dan event sehingga berguna bagi semua pengguna Ford Fiesta yang mengikuti kopdar tersebut. “Untuk kopdar nongkrong sifatnya hanya simpatisan saja bukan hal yang rutin, Kopdar selalu di blast melalui sosmed Infinity,” papar Lina.

Untuk kegiatan Infinity sudah banyak melakukan kegiatan baik, dalam waktu dekat ini tepat di tahun 2016 Infinity akan mengadakan touring dan Ghatering ke Bogor sekitar bulan April atau Mei 2016.”Pada bulan 17 agustus kita akan mengdakan kopdar run dan pada desember atau januari 2017 akan mengadakan Ulang tahun,” tambahnya.

Tentang tutupnya FMI, komunitas mobil Indonesia Ford Fiesta Community (Infinity) menanggapi hal itu dengan serius, namun mereka tidak khawatir kalau membernya akan menjual mobil Ford Fiesta mereka karena FMI tidak mensuport dari after sales. “Kami saling mendukung satu dengan yang lain, Insha Alloh tidak ada member yang menjual mobil karena FMI tutup, jika ada masalah bisa saling share dan cari solusi bersama itu salah satu manfaat masuk dalam komunitas,” tambah LIna. Lina juga yakin amsalah FMI tutup akan segera ada penggantinya.

Baca juga: