POPULAR STORIES

Informasi Penting Di Panel Instrumen New Honda ADV160

Informasi Penting di Panel Instrumen New Honda ADV160 Panel instrumen New Honda ADV160 (Kabaroto/Bimo)

KabarOto.com - New Honda ADV 160 hadir bagi pecinta skuter matik bergaya adventure. Motor ini hadir dalam dua tipe, ABS dibanderol Rp 39.250.000 (OTR) tersedia dalam tiga warna, Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Tipe CBS dijual Rp 36.000.000 (OTR) Jakarta, ditawarkan tiga pilihan warna, Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Baca Juga: Perbedaan New Honda ADV160 Varian ABS Dan CBS

Fitur canggih dihadirkan, salah satunya di panel instrumen full digital. Layarnya berbentuk persegi panjang, warna dasar biru gelap dan indikator berwarna putih. Warna ini membuat nyaman di mata pengguna, baik siang dan malam hari.

Panel Instrumen New Honda ADV160 (Foto: KabarOto)

Informasi di panel meter adalah lampu sein, lampu jauh, torque control on/off (HSTC), hingga low battery warning lamp. Di bagian kiri ada penunjuk jam, informasi putaran mesin, penunjuk kecepatan km per jam, dan juga status bahan bakar.

Pada bagian kanan, indikator suhu, status aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, elapsed time A/B, odometer trip A/B, sampai pengingat waktu pergantian oli mesin. SPada bagian bawah layar, ada indikator idle stop, smart key, coolant temperature warning light, Anti-lock Braking System (ABS), serta FI warning light.

Baca Juga: Target AHM Menjual 60 Ribu Unit New Honda ADV160 Setahun

Tombol untuk mengatur menu di panel meter itu, ada di bawah layar. Beda dengan model sebelumnya, ada di setang dekat tombol starter.