POPULAR STORIES

Inge Widjaja 'Wonder Woman' Dari Indonesia

Inge Widjaja 'Wonder Woman' dari Indonesia Inge Widjaja, wanita itu adalah mahluk yang mulia. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Ladies Bikers- Bagi Inge Widjaja, wanita bukan mahluk yang lemah, tetapi wanita merupakan mahluk tuhan yang mulia, kuat dan bermanfaat bagi semua insan, Wonder Woman. Buktinya, ia aktif di klub motor yang anggotanya para perempuan semua, Women On Wheel Indonesia (WOW) Indonesia.

Menjadi wanita sangatlah tidak mudah. Tetapi hal ini bukanlah merupakan suatu pilihan setiap wanita, tetapi adalah kodrat dan karunia dari Tuhan. Menurut Inge Widjaja, wanita bukanlah mahluk yang lemah. Dan bukan pula mahluk yang berada dibawah pria. Namun ia mengartikan wanita adalah mahluk Tuhan yang paling mulia, yang sangat kuat bahkan bisa sangat bermanfaat bagi setiap insan.

Inge Widjaja, seorang wanita tangguh, yang memiliki tekad dan semangat melebihi para laki-laki. Perempuan kelahiran Jakarta 26 Maret, 37 tahun yang lalu, ia kecil dibesarkan di keluarga mandiri sejak dini. Ayah dan ibunya yang sangat memotivasi hidupnya, agar bisa kuat dan setara dengan semangat laki-kaki.

Ibu satu anak ini memiliki kesibukan yang sangat super sekali. Terhitung hampir setiap harinya, waktu seorang Inge Widjaja dihabiskan diluar rumah. Dengan memiliki bisnis di bidang otomotif yaitu perlengkapan berkendara dengan brand Bendigo Motor, membuat dirinya menjadi lebih sibuk.

Selain bergelut di bisnis toko aksesoris perlengkapan berkendara miliknya, Inge Widjaja juga aktif di komunitas pecinta sepeda motor, khususnya moge (motor gede). WOW Indonesia (WOWI), merupakan komunitas yang berhasil ia dirikan bersama enam orang temannya di komunitas motor pada saat itu. (dan)

Baca Juga: