Ingin Beli Mercedes Benz Seken? Ini Tipsnya

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 05 Nov 2015 - 02:23
Ingin Beli Mercedes Benz Seken? Ini Tipsnya
Mercedes Benz merupakan kendaraan mewah nan elegan. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bagi Bro and Sist yang ingin menambah koleksi mobil seken, Mercedes Benz merupakan pilihan yang paling tepat. Selain elegan, mewah, kemampuannya pun sudah tidak diragukan lagi.

Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika akan membeli mobil seken, Mercedes Benz. Berikut tips memilih Mercedes Benz seken dari Aditya Adinata, Presiden Mercedes Benz Club Indonesia 2009-2013. Berikut tipsnya.
1. Uji Mesin Mercedes Benz itu terlebih dahulu. Karena kondisi utama mobil dipengaruhi oleh mesin.
2. Uji transmisinya terlebih dahulu. Karena fungsi utama dari transmisi adalah untuk mengatur percepatan sebuah kendaraan bermotor yang dihasilkan oleh putaran mesin, baik itu transmisi manual ataupun transmisi matic.
3. Lihat Interior dari Mercedes Benz tersebut, masih layak atau tidak.
4. Body juga harus diperhatikan lebih detail, apakah mobil itu pernah dipoles atau didempul khawatir body mobil itu pernah rusak tertabrak atau pecah.
5. Bawa montir yang khusus menangani Mercedes Benz untuk melihat kondisi mobil yang akan dibeli, apa saja yang perlu diperbaiki. Membutuhkan biaya berapa, karena kondisi mobil tergantung pada pemiliknya, jika dirawat dengan baik maka kondisi mobil juga akan baik dan untuk memperbaiki pasti akan mengeluarkan biaya yang sedikit pula.

Bro and Sist juga tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan Mercedes Benz, karena saat ini menurut Aditya sudah banyak bengkel rumahan yang sudah memiliki teknologi canggih dengan komputerisasi yang tidak kalah dengan bengkel resmi Mercedes Benz. Untuk sparepartnya pun mudah dijangkau. Nah jadi jangan ragu untuk miliki Mercedes Benz...

Baca Juga: