Ingin Modifikasi All-New Suzuki Ertiga? Ini Referensinya

Kipli
Kipli 15 May 2018 - 17:00
Ingin Modifikasi All-New Suzuki Ertiga? Ini Referensinya
Contoh salah satu modifikasi karya Wizeart yang di aplikasikan pada Ertiga terbaru (Foto: NMAA)

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, Low MPV Suzuki terbaru, All-New Ertiga diluncurkan di IIMS 2018. Lewat konferensi pers yang diadakan di Tangerang (10/5/2018), PT SIS juga secara langsung mengumumkan penyerahan unit yang dilakukan pertengahan Mei mendatang, yang artinya konsumen sudah bisa mudik Lebaran pakai Ertiga terbaru.

Bicara soal Generasi kedua Low MPV Suzuki saingan Toyota Veloz, Mitsubishi Xpander, Nissan Grand Livina, dan Wuling Confero S ini, ternyata sangat banyak animonya. Sebanyak 1.284 unit tercatat sudah laku terjual per April 2018. Nah, sehubungan dengan ini, pemiliknya nanti pasti ingin mobil Ertiga barunya makin oke dari yang lain.

Baca Juga: All New Suzuki Ertiga Siap Dikirim ke Konsumen Pertengahan Mei 2018

Dari semua sektor, yang paling ketara dari ubahan Suzuki Ertiga terbaru tentu saja di sektor luaran. Karena pada bagian ini, All New Ertiga benar-benar seperti model yang baru.

Hampir tak ada rasa model sebelumnya hinggap pada sektor eksterior ini. Mulai dari lampu depan baru yang gagah, grille mewah, garis bodi tegas, dan lampu belakang futuristik.

Hal ini yang kemudian membuat akun Instagram National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) banyak diserbu para digital modificator yang langsung bergerak membuat versi tuning sebagai referensi modif calon pembelinya nanti. Nah, berikut di bawah ini adalah beberapa di antaranya;

Editor : ballian