POPULAR STORIES

Ingin Pilih Helm? Datang Ke Toko Bang Tata

Ingin Pilih Helm? Datang ke Toko Bang Tata Toko Bang Tata menyediakan berbagai varian helm yang bervariasi (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Sulit dan tidak cocok menentukan pilihan helm Bro and Sist? Tidak ada salahnya datang ke Toko Bang Tata. Segala varian helm terdapat di sini.

Helm merupakan alat pelindung kepala yang sangat wajib pemakaiannya saat menunggangi roda dua. Namun pemilihan helm tersebut gampang-gampang susah. Ada yang tidak sesuai dengan kemauan dan jenis yang Bro and Sist inginkan, baik itu dari fisik helmnya, warna dan bentuk helm tersebut.

Nah di toko Bang Tata yang beralamat di jalan Muh Toha, Pondok Cabe ini mencoba menawarkan varian helm yang sangat cocok buat Bro and Sist. Berbagai macam helm tersedia di sini. Mulai dari helm fullface hingga halfface, dengan berbagai bentuk yang berbeda-beda.

Diantara helm yang dijajakan tersebut terlihat alat pelindung kepala yang merknya KYT, MDS, Ink dan lain sebagainya. Harga helm tersebut bervariasi, mulai dari Rp250 ribu hingga Rp350 ribu ke atas.

"Helm yang ditawarkan ini merupakan helm yang kuat dan tahan pecah," ucap Bang Tata.

Baca Juga: