POPULAR STORIES

Ini Akibatnya JIka Knalpot Mobil Dibiarkan Bocor

Ini Akibatnya JIka Knalpot Mobil Dibiarkan Bocor jika knalpot pada mobil mengalami gangguan atau kerusakan atau bocor, banyak hal negatif yang membahayakan si pengemudi dan penumpangnya.

Knlapot pada mobil merupakan bagian yang paling penting, namun tidak terlalu dipedulikan oleh pemilik mobil. Padahal jika knalpot pada mobil mengalami gangguan atau kerusakan atau bocor, banyak hal negatif yang membahayakan si pengemudi dan penumpangnya. Belum lagi membuat performa mobil pun menjadi berkurang. Berikut ini, Ahyat Knalpot memberikan informasi dampak yang terjadi jika knalpot mobil mengalami kebocoran.

Performa mobil akan berkurang. Karena panas yang dihasilkan oleh mesin mobil akan dibagi kebeberapa bagian pada mobil, salah satunya adalah knalpot, dan hanya menyisakan 25% untuk kemudian dimanfaatkan menjadi tenaga. Nah bila knalpot mengalami kebocoran, maka jumlah persen panas yang akan terbuang melalui knalpot akan lebih besar dan mengurangi jatah panas yang seharusnya diubah menjadi tenaga. Hal ini membuat performa kendaraan menjadi berkurang, tenaga mobil akan berkurang.