Ini Alasan Respiro Buka Outletnya di Pasar Minggu

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 14 Dec 2015 - 02:00
Ini Alasan Respiro Buka Outletnya di Pasar Minggu
Kini Respiro sudah mempunyai 43 outlet yang tersebar di Indonesia. Buktinya saja Sabtu (12/12) kemarin Respiro membuka cabangnya yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: KabarOto/Abdi)

Kini Respiro sudah mempunyai 43 outlet yang tersebar di Indonesia. Buktinya saja Sabtu (12/12) kemarin Respiro membuka cabangnya yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bro and Sist mau tahu kenapa Respiro Ridingware membuka outletnya di Pasar Minggu? Yuk baca alasan Sist Agus Muchitawati, owner Respiro Pasar Minggu.

Ditemui oleh kabaroto saat launching Respiro Ridingware Pasar Minggu Sist Agus Muchitawati yang biasa disapa dengan Wati ini menjelaskan kenapa dirinya yakin buka outlet di wilayah Pasar Minggu ini. Ternyata ini alasannya, menurut Wati, karena di sini banyak komunitas di wilayah Pasar Minggu khususnya, dan daerah Jakarta Selatan umumnya. Dengan banyaknya komunitas atau pun club motor yang ada di wilayah ini dan sekitarnya, Respiro Ridingware bisa meraih celup pasar komunitas-komunitas dan club tersebut.

"Kan di wilayah sini banyak komunitasnya. Karena itulah saya buka outlet Respiro di sini, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Diharapkan dengan adanya outlet Respiro Pasar Minggu ini, para bikers bisalebih dekat dan lebih santai dengan waktu untuk memilih produk Respiro ini," ucap Wati saat launching outlet Respiro Pasar Minggu.

Sebagai owner Respiro Pasar Minggu, ia siap bersaing dengan produk lainnya yang bukan merek Respiro yang konon kabarnya juga berada di wilayah ini.

"Kan Respiro ini lebih mengarah ke lifestyle. Jadi kita tidak takutlah. Lain segmentasi pasarnya," yakin Wati.

Ia menambahkan seperti yang diketahui, bahwa produk Respiro ini sebelum dipasarkan ke pasar, terlebih dahulu menjajal ketangguhan produknya.

"Respiro Ridingware tidak lagi diragukan," ungkap Wati.

Baca Juga: