Ini Beberapa Kelebihan Mitsubishi Xpander

Ini Beberapa Kelebihan Mitsubishi Xpander Rio Fajar

KabarOto.com – Dijajal penuh selama 2 hari, KabarOto yang mengemudikan Mitsubishi Xpander tipe Ultimate merasakan beberapa kelebihan, yang terasa fungsional dan praktis saat dipakai. Hingga membuatnya punya value for money tinggi di kelas LMPV. Berikut beberapa di antaranya dan ini baru sebagian loh, masih akan ada artikel selanjutnya:

1. Ruang kabin luas. Ini berkat bodi sepanjang 4.475 mm, membuat duduk di depan atau bangku baris kedua terasa nyaman.

2. Banyaknya power outlet. Mulai dari konsol tengah dasbor, laci di konsol hingga bangku baris ketiga. Semua kebagian soket power outlet. Khusus untuk unit tes ini, soket paling belakang bertugas mendinginkan kulkas mini untuk minuman.

3. Operasional AC yang fungsional. Tingkatan suhu tentu bisa diatur, bahkan kekencangan kipasnya punya 8 setelan, plus konfigurasi arah semprotannya. Masih ditambah, pengaturan untuk AC double blower di belakang.

4. Berlimpah storage. Di depan persis jok depan, terdapat laci, lalu di atasnya ada ruang untuk sekadar menaruh smartphone, pun di sisi samping konsol tengah dasbor, yang dekat lutut, masih ada kompartemen kecil. Total ada 19 ruang penyimpanan di kabin Mitsubishi Xpander.

5. Keyless Operating System. Artinya kunci cukup ditaruh di kantong atau dekatkan ke mobil, sisanya untuk menyalakan mesin cukup tekan tombol, juga untuk mengunci dan membuka kunci pintu.

Berita Terkait

Berita Terkait