Ini Cara Astra Honda Motor Asah Kreativitas Anak Sekolah

Ini Cara Astra Honda Motor Asah Kreativitas Anak Sekolah

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama diler utama sepeda motor Honda, kembali mengajak para pelajar setingkat Sekolah Lanjutan Tengah Atas (SLTA) seluruh Indonesia, untuk beradu kreativitas dan inovasi dalam program AHM Best Student 2021.

Program ini diklaim merupakan salah satu komitmen AHM untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai kondisi, termasuk di masa pandemi yang menantang ini.

Baca Juga: Honda Jelaskan Detail Fitur Teknologi Dan Mobil Listrik Terbarunya

Melalui tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran yang mulai dibuka pada 15 April hingga 15 Juni 2021 melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2021.

Mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10 – 12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video. Di program AHM Best Student 2021 ini, para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, "AHM Best Student merupakan salah salah komitmen kami untuk mengembangkan dan mengasah ide kreatifitas para generasi muda dan menjadi ruang kompetisi bagi pelajar yang kreatif. Semoga program ini menjadi inspirasi pelajar," ujar Muhib.

Baca Juga: Ajang Terakhir, Honda Jadi Sponsor Utama Balap Formula 1 Jepang

Program AHM Best Student di tahun ini, peserta akan melalui tahapan seleksi berdasar tema yang mereka pilih dan kuasai. Bagi 4 peserta yang lolos seleksi tingkat regional, berkesempatan memaparkan ide program di tingkat nasional.

Puncak acara penganugerahan pemenang AHM Best Student 2021 akan berlangsung pada bulan Juli.