POPULAR STORIES

Ini Cara Main Diler Honda Perkenalkan Vario Ke Anak Kampus Di Tasikmalaya

Ini Cara Main Diler Honda Perkenalkan Vario ke Anak Kampus di Tasikmalaya

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara kegiatan Vario Goes To Campus akhir pekan lalu. Kegiatan ini mengundang sebanyak 100 peserta yang berasal dari mahasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalaya, serta bikers dari Honda Vario Owner Community, dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK).

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam bagian rangkaian memperkenalkan teknologi skutik populer Honda Vario yang hadir dengan tampilan baru kepada kalangan anak muda. Mereka dapat menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara mahasiswa dan komunitas sepeda motor Honda yang hadir.

Baca Juga: Honda Jawa Barat Siapkan Bale Santai Untuk Pemudik Yang Naik Motor

Peserta Vario Goes To Campus

“Mereka juga bisa saling bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan para penggunanya,” ujar Lerri.

Kegiatan dimulai dengan rolling city di kota Tasikmalaya dan berakhir tiba di Route 66 Coffee & Kitchen, Tasikmalaya. Sambil menunggu waktu berbuka puasa seluruh peserta diberikan sharing product knowledge terkait teknologi terbaru New Honda Vario 125.

Dilanjutkan dengan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding DAM melalui #Cari_Aman yaitu sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara bukan hanya untuk keselematan saja, melainkan bagian dari gaya hidup yang keren maksimal. Tidak hanya seputar otomotif, sosialiasi anti narkoba bagi kalangan mahasiswa dan komunitas juga diberikan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba bulan Juni nanti.

Baca Juga: Cara Diler Motor Honda Temani Umat Islam Menjalani Aktivitas Ramadan

Bagi peserta yang ingin mencoba langsung New Honda Vario 125 yang tampil semakin berkelas dan sporti, DAM menyediakan sesi test ride di area aktivitas selama acara berlangsung.