Ini Cara Royal Enfield Indonesia Kenalkan 3 Toko Barunya

Ini Cara Royal Enfield Indonesia Kenalkan 3 Toko Barunya

KabarOto.com - Royal Enfield menggelar acara bertajuk “Fun Day Rally” untuk memperkenalkan tiga gerai terbarunya. Diikuti 30 pemilik motor Royal Enfield. Menyisir tiap titik, gerai barunya terletak di kawasan Depok dan Bintaro.

Riding dimulai dari store Royal Enfield Bintaro, menjelajahi jalan menuju store Royal Enfield baru di Depok, lalu berakhir di flagship store Royal Enfield Pondok Indah.

Baca Juga: Bakal Lebih Murah, Royal Enfield Akan Buka Pabrik Di Thailand?

Peserta Fun Day Rally Royal Enfield dibagi menjadi 5 grup, masing-masing grup akan diberikan “paspor” untuk mengumpulkan cap dari masing-masing tantangan. Terdapat total 4 tantangan yang harus diselesaikan oleh partisipan, misalnya menebak suara mesin dari motor Royal Enfield, menata ulang sejarah warisan Royal Enfield, berdandan sesuai gaya motor Royal Enfield masing-masing, juga postingan di media sosial.

“Ini adalah cara kami memperkenalkan jaringan bisnis, yaitu berkendara bersama-sama. Royal Enfield berkomitmen untuk terus memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia," ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Dirinya menambahkan, "Kami sekarang telah memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di berbagai daerah."

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Teruel 2020: Takaaki Nakagami Raih Pole Position

Irvino memastikan dengan berkendara bersama, berkolaborasi dan mengadakan kegiatan yang menyenangkan bersama komunitas dan calon pelanggan, sambil terus memenuhi aspirasi mereka.

Pekan ini, peresmian 3 store terbaru Royal Enfield merupakan salah satu upaya untuk terus memperluas jangkauan dalam beberapa bulan mendatang, serta melayani lebih banyak lagi penggemar sepeda motor dan penggemar Royal Enfield.