POPULAR STORIES

Ini Daftar Mobil Test Drive Di Jakarta Auto Week 2022

Ini Daftar Mobil Test Drive di Jakarta Auto Week 2022 Deretan mobil di area test drive (Foto: istimewa)

KabarOto.com - Gelaran Jakarta Auto Week 2022 memberikan banyak pilihan mobil baru dengan diskon menarik dari berbagai merek kendaraan. Untuk meyakinkan konsumen membeli mobil saat pameran, Agen Pemegang Merek (APM) menyediakan unit test drive untuk pengunjung yang bertempat di Loading Dock Hall B JCC dan Area Parkir GBK.

Adapun mobil-mobil yang dapat dicoba pada arena test drive adalah Daihatsu Rocky, All New Xenia, Honda All New BRV, Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, KIA Sonet, KIA Carnival, KIA Seltos, Mazda CX-3 dan CX-9, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, Nissan Leaf, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz dan Cortez.

Baca juga: Wuling GSEV Juga Ikutan Di Jakarta Auto Week 2022

Untuk melakukan test drive, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis mobil yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia.

Penumpang yang akan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 kpj dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

Baca juga: Suzuki Tebar Promo Jutaan Rupiah Di Jakarta Auto Week 2022

Saat melakukan test drive, dalam setiap kendaraan maksimal 3 orang dan wajib untuk membuka kaca selama berkendara. Selain itu, penumpang juga wajib mematuhi protokol kesehatan saat mencoba mobil. Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

Sebagai informasi, Jakarta Auto Week akan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk weekend dan pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000 dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000.