Ini Dia 2 Produk Baru Mitsubishi di IIMS 2018

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 20 Apr 2018 - 10:30
Ini Dia 2 Produk Baru Mitsubishi di IIMS 2018
Mitsubishi New Triton Athlete

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan 2 produk terbaru mereka bersamaan dengan digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yakni Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan model kabin ganda mereka, New Triton Athlete pada Kamis (19/4/2018).

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, merupakan komitmen Mitsubishi menghadirkan persembahan terbaik dari jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia.

"Kami dengan bangga mempersembahkan varian baru Mitsubishi Triton Athlete, sebagai varian tambahan dari double cabin populer kami. Persembahan spesial lainnya pada hari ini adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition," ujarnya.

Baca juga: Wuling Cortez 1,5 L Hadir di IIMS 2018, Harga Mulai dari Rp 193,8 Juta

Pajero Sport Rockford Fosgate edisi terbatas merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas. Kendaraan ini mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Model ini mendapatkan sentuhan anyar pada pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

Selain itu, Mitsubishi Indonesia pun turut memberikan penyegaran pada tampilan eksterior dengan menambahkan beragam aksesori yang memberikan kesan tangguh dan terasa lebih mewah.

Untuk New Triton Athlete, model ini merupakan varian baru model kabin ganda yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Mobil ini mengusung konsep tangguh dan stylish layaknya Pajero.

“Meski wujudnya itu pikap, tapi di dalam Triton itu nuansanya kendaraan penumpang. Kami ingin posisikan dia sebagai kendaraan penumpang,” beber Head of Sales & Marketing Group MMKSI, Imam Chaeru Cahya.

New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan keyless operating system, push start button dan leather seat material dan power seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada eksterior, mobil ini menawarkan penyegaran pada desain, seperti sporty black grille, stylish sporty bar, aggressive 17 inch alloy wheel, sporty front bumper garnish, dan lainnya.

Berbicara mengenai harga, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dipasarkan dengan harga Rp 535 juta, dan New Triton Athlete dijual dengan banderol Rp 431 juta untuk transmisi manual dan Rp 445 juta untuk transmisi otomatis.

Editor : rio