POPULAR STORIES

Ini Dia 5 Koleksi Kendaraan Mewah Raffi Ahmad

Ini Dia 5 Koleksi Kendaraan Mewah Raffi Ahmad Raffi Ahmad. (Istimewa)

Kabaroto.com - Artis Raffi Ahmad memang tak henti membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu disentil Ditjen Pajak lewat Twitter akibat memamerkan mobil mewah Koenigsegg CCX, Raffi kini disambangi petugas pajak karena menunggak pajak belasan kendaraan mewah.

Kejadian Raffi Ahmad mendapatkan sindiran dari Ditjen Pajak bermula ketika sahabatnya, Raditya Dika, memosting foto dia dan Raffi disamping mobil Koenigsegg CCX. Tweet tersebut langsung mendapatkan balasan dari Ditjen pajak yang meminta Raffi agar tak lupa untuk melaporkan SPT tahunan jika ada penambahan aset.

Baca Juga:

Menanggapi sindiran Ditjen Pajak, Raffi langsung melakukan konfirmasi bahwa mobil tersebut bukanlah miliknya. Melainkan, mobil orang lain yang dititipkan di rumahnya.

Koenigsegg CCX merupakan Hypercar dari Swedia, Selain memiliki harga selangit, Hypercar ini juga salah satu yang spesial karna dibuat khusus untuk Indonesia dengan menggunakan stir di sebelah kanan dan memakai paddle shift.

Karna tidak diproduksi masal seperti pada seri Agera atau Regera, Hypercar ini hanya diproduksi terbatas 20 unit saja.

Raffi memang dikenal hobi mengoleksi berbagai kendaraan mewah. Berikut, berbagai kendaraan mewah milik suami dari Nagita Slavina itu.