POPULAR STORIES

Ini Dia Arti Banteng Di Balik Logo Lamborghini

Ini Dia Arti Banteng di Balik Logo Lamborghini

Kabaroto.com - Lamborghini merupakan satu di antara super car terbaik di dunia. Kendaraan super buatan pabrikan asal Italia ini menjadi satu di antara mobil yang menggunakan binatang sebagai logo mereka.

Di semua unit kendaraan buatan Lamborghini terdapat emblem banteng yang sedang menyeruduk. Logo banteng ini memiliki warna emas dengan latar belakang hitam. Lantas, apa makna di balik logo binatang Lamborghini ini?

Seperti dilansir Famouslogos, Rabu (28/6/2017), logo banteng Lamborghini berkaitan dengan tanggal lahir dari sang pendiri mereka, Ferrucio Lamborghini.

Ferrucio Lamborghini yang lahir pada tanggal 28 April ini memiliki Zodiak Taurus. Ya, Zodiak Taurus memang dilambangkan dengan gambar banteng. Tak hanya soal zodiak, Ferrucio Lamborghini juga diketahui amat menyukai olahraga adu banteng.

Warna emas juga punya alasan filosofis tersendiri. Sumber yang sama menyebut kalau warna emas dipilih karena ia mewakili "konsistensi, kekuatan, dan keberanian."

Ferruccio sendiri awalnya tidak langsung membuat mobil super. Ia pertama-tama adalah pendiri perusahaan traktor. Dalam periode Perang Dunia II, ia telah tersohor sebagai mekanik andal Angkatan Udara Italia sehingga memang punya kemampuan otomotif.

Berita Terkait

Berita Terkait