Ini Dia Hasil Lengkap Balap ISSOM 2018 Putaran 5

Ini Dia Hasil Lengkap Balap ISSOM 2018 Putaran 5 Balap Super Touring Championship jadi magnet tersendiri dan semakin ramai peminat (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Indonesia Sentul Series of Motorsport atau yang dikenal dengan ajang balap ISSOM 2018 baru saja menyelesaikan putaran kelimanya yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat pada Minggu kemarin (23/9/2018).

Masing-masing kelasnya menyajikan tontonan apik serta skill para pembalap yang semakin terasah. Contohnya saja kelas ETCC 3000, dimana Pembalap Ahmad Fadillah A dari Fastron Jakarta Ban Racing yang berhasil menyabet podium tertinggi di kelas Pro, diikuti oleh Setiawan Santoso dan Rudy SL.

Lalu adapun di kelas Euro 2000, pembalap Aldio Oekon dari tim Pertamax Motorsport tampil dominan bersama BMW E36 miliknya, dengan raihan waktu terbaik 1 menit 48,190 detik mengasapi Ahmad Fadillah A yang terpaksa bertengger di posisi ketiga. Di posisi kedua ada Denny Rommel dari BJB Motorsport dengan terpaut selisih waktu 0,016 detik dari Aldio.

Baca Juga: Honda Racing Indonesia Dominasi Gelar Juara Di 4 Kelas Balap ISSOM

Di kejuaraan balap Nasional atau Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) berhasil menyuguhkan duel seru antar pembalap. Fitra Eri dari Honda Bandung Center mampu mengungguli pembalap Honda Racing Indonesia Rio SB dan Avan Abdullah dari Bank BJB Delta Garage Racing.

Posisi keempat diisi oleh Zharfan Rahmadi dari Cep Minsel dengan selisih waktu 6,236 detik dari sang juara pertama.

Nah untuk hasil balap lengkapnya, berikut KabarOto lampirkan final result balap ISSOM 2018 putaran kelima.