POPULAR STORIES

Ini Dia Para Jawara Autovision AutoLightUp Ke-7 Medan

Ini Dia Para Jawara Autovision AutoLightUp ke-7 Medan Pemenang Autovision AutoLighUp Medan

KabarOto.com - Autovision AutoLightUp seri ke-7 kembali menuai hasil positif yang dilaksanakan di kota Medan, Sumatera Utara yang pada Sabtu-Minggu (21-22/7/2018) lalu. Ajang modifikasi pada sektor lampu dan penerangan ini mendapatkan antusiasme yang besar dari para peserta.

"Kami dari Autovision sangat bangga dengan kreasi modifikasi lampu para peserta di AutoLightUp seri ke-7 di kota Medan ini, totalitas para peserta membuat kami semakin yakin bahwa produk Autovision bisa jadi produk lampu pilihan terbaik untuk mobil Anda," ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Baca juga: Wow! Ini Cewek Pemenang Kontes Modifikasi Autovision Bali

Setelah dua hari penjurian, pihak Autovision memutuskan yang keluar sebagai Champion kelas 1Eighty yang jatuh kepada Toyota Ist milik Rifin Chandra dari Medan dan 2nd Champion dimenangkan oleh Toyota Yaris milik Alfi asal Banda Aceh. Keduanya dinilai telah memenuhi syarat sebagai Champion di kelas 1eighty.

Toyota Ist milik Rifin telah dimodifikasi sektor lampunya menggunakan produk Autovision seperti HID D2, Bi-xenon Projector Evo-D blue lens, DRL crystal shooting, devil eyes RGB dan Wi-Fi mobile apps, serta aksenn lampu LED untuk interior dan sistem audionya. Yang menarik, projector lensnya digrafir logo Autovision baik headlamp maupun stoplampnya dan menambah nilai kreativitas.

Grafir lensa proyektor

Keberhasilan Rifin pun diganjar hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy Autovision. Sementara 2nd Champion, Alfi mendapat hadiah uang tunai Rp 2 juta dan trophy Autovision.

2nd Champion kelas 1Eighty

Kemudian dalam kategori Enthusiast, keluar sebagai pemenang utamanya adalah Honda HR-V milik Zoel dan Runner-up ditempati Mitsubishi Galant V6 milik Juni Putra. Zoel menggunakan Autovision HID Carbon untuk lampu utama dan LED pada bagian stoplamp, lalu dominasi LED Autovision bagian interior dan audionya.

Sebagai Champion di kelas Enthusiast, Zoel mendapat hadiah Jump Starter Autovision dan trophy dari Autovision. Sementara Juni berhasil membawa pulang vacuum cleaner Autovision dan trophy Autovision.

“Setidaknya melalui ajang AutoLightUp ini, kami bisa memberikan inspirasi dalam memodifikasi sektor lampu dan penerangan pada kendaraan. Jadi baik pengunjung event maupun pecinta modifikasi bisa mendapatkan betapa mudahnya untuk mendandani mobil menjadi lebih stylish dan tetap fungsional,” tambah Lily.

Autovision AutoLighUp Medan

Sekadar informasi, Autovision AutoLightUp merupakan kontes modifikasi sektor lampu yang mengutamakan keserasian, kenyamanan, dan keamanan bagi pemilik mobil dan pengguna jalan lainnya. Sehingga hasil modifikasinya dapat membantu pengemudi dalam berkendara kapanpun dan dimanapun.

Untuk Anda yang berdomisili di kota Batam dan ingin mengikuti Autovision AutoLightUp putaran ke-8 yang akan berlangsung pada 29-30 Juli 2018, dapat mendaftarkan mobil andalan Anda secara online melalui website resmi www.autovision.co.id dan dapatkan diskon pendaftaran sebesar 50%.