POPULAR STORIES

Profil Honda Mobilio RS 2018

Profil Honda Mobilio RS 2018 Mobil ini masih menggunakan tipe mesin Chain Drive SOHC I-VTEC 4 silinder dengan 16 katup (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Mobil laris manis dari Honda ini sempat dinobatkan sebagai 'The Best Low MPV of The Year 2015'. Bayangkan saja, di bulan Januari hingga September 2017, Mobilio mampu terjual sebanyak 28.886 unit.

Hal ini menjadi alasan utama bagi Honda untuk menyiapkan Facelift Honda Mobilio di tahun 2018 ini. Tentu dengan harapan, mobil ini mampu mengikuti tren di tahun ini dan masih mendominasi di sektor Low MPV.

Tampil Mewah dan Elegan

Pada versi facelift, Honda Mobilio 2018 Indonesia mendapatkan banyak perubahan di bagian eksterior. Bagian depannya diklaim tampil lebih elegan dan menawan daripada versi sebelumnya.

Lampu bagian depannya tampil lebih lebar, juga menawan dengan fitur bohlam LED. Hal ini tentu saja akan memberikan penerangan yang baik di bagian depan ketimbang bohlam konvensional.

Kedua lampu depannya disatukan bersama gril hitam dan dipercantik logo Honda. Jika melirik bagian bawahnya, akan disuguhkan fog lamp dalam balutan bumper yang bernuansa sporty. Hal ini tentu memberikan keuntungan bagi untuk dapat berkendara dalam kondisi cuaca berkabut.

Untuk opsi pelek yang punya spek R15 dengan balutan ban 185/65 akan tersedia dua pilihan yakni bermaterial besi dan alumunium. Adapun perubahan di bagian spion yang bisa dilipat otomatis dengan teknologi Power Retractable Door Mirror.

Pada buritannya kita disuguhkan lampu berukuran besar yang membentang hingga sisi samping mobilnya. Ada pembaharuan di segi Rear License Garnish pada dudukan pelat nomor. Fitur ini juga menghadirkan lampu kecil yang mampu memberikan keindahan khususnya pada malam hari.

Fitur unggulan Tail Gate Spoiler juga masih dihadirkan sehingga memberikan kesan sporty sesuai dengan tipenya.

Baca Juga: Nah Ini Dia Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid 2018 yang Dibanderol 40 Jutaan!