POPULAR STORIES

Nah Ini Dia Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid 2018 Yang Dibanderol 40 Jutaan!

Nah Ini Dia Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid 2018 yang Dibanderol 40 Jutaan! Motor dengan teknologi hybrid pertama di dunia (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bersamaan dengan peluncuran Honda Gold Wing 2018 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (19/4/2018), PT Astra Honda Motor juga melakukan peluncuran skuter matik PCX Hybrid. Motor ini juga merupakan motor pertama di Indonesia yang memakai teknologi hybrid, sekaligus diklaim menjadi pionir motor pertama di dunia yang menggunakan teknologi hybrid.

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir dan ditargetkan pihaknya untuk para animo yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara.

Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar pada mode D (Drive mode). Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion pada motor kemudian akan meningkatkan torsi instan sehingga menimbulkan akselerasi yang responsif.

Sekilas tak ada yang berbeda dari rupa pendahulunya dengan versi hybrid ini, hanya saja opsi warna hybrid blue yang tersedia untuk PCX Hybrid ini seakan membedakan tipe PCX standar dengan pengusung mesin ganda tersebut. Selain emblem bertuliskan 'Hybrid' yang ada pada sayap samping PCX terbaru ini, perubahan paling signifikan akan terlihat pada bagian fitur baru di bagian spidometer.

Baca Juga : Honda PCX Hybrid Meluncur di Indonesia