POPULAR STORIES

Ini Fitur Safety Terbaru Di New Toyota Yaris

Ini Fitur Safety Terbaru di New Toyota Yaris Toyota New Yaris

KabarOto.com - Kehadiran New Toyota Yaris sebagai penantang terbaru di kelas medium hatcback, hal itu dibuktikan PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan menambahkan fitur safety yang semakin lengkap, sehingga nilai keselamatan kian tinggi.

"Kami memberikan fitur safety lebih lengkap, karena ingin konsumen di Indonesia lebih merasakan peace of mind saat berkendara," ungkap Akira Kasamatsu, Deputy Chief Engineering Toyota Motor Corporation (TMC).

Khusus untuk tipe TRD Sportivo, dilengkapi dengan TRD stiker dan TRD side skirt, outer mirror berwarna hitam, rear-roof spoiler, difusser dengan nuansa racing dan pelek alloy 16 inci dengan warna two tone.

Baca Juga: Toyota Hadirkan New Yaris Heykers



Sementara fitur keselamatan yang terpasang di New Yaris 2018 di antaranya ada Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning untuk pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Baca Juga: Toyota Yaris Baru 2018 Sudah Bisa Dipesan

Untuk dapur pacu, New Yaris dibekali mesin sama dengan pendahulunya yakni berkode 2NR-FE, 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 dk dan torsi 14,3 kgm. Dengan pilihan transmisi otomatis 5-percepatan CVT dan manual, pelek alloy 16 inci two tone, konsumen juga bisa merasakan berkendara dengan pilihan mode Eco & Sport.