POPULAR STORIES

Ini Fitur Lengkap Aplikasi AKSES Adira Finance

Ini Fitur Lengkap Aplikasi AKSES Adira Finance Aplikasi AKSES Adira Finance hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat

KabarOto.com - Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta, aplikasi AKSES Adira Finance hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat. Dengan aplikasi ini diharapkan dapat memberi informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Ini fitur lengkap Akses Adira Finance:

1. Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan. Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.

2. Informasi detail kontrak konsumen. Informasi nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo bisa dilihat langsung oleh konsumen.

3. Informasi pelayanan termasuk lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung.

4. Simulasi kredit untuk calon konsumen serta Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda juga dapat terlihat dengan jelas.

"Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya," ungkap Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli saat ditemui di SCBD Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait