POPULAR STORIES

Ini Foto Galeri Yamaha NMax Tahun 2020

Ini Foto Galeri Yamaha NMax Tahun 2020 Yamaha NMax terbaru lebih keren dengan fitur modern

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan All New NMax 155 ke hadapan publik. peluncuran ini menjawab pertanyaan pencinta skutik bongsor di Indonesia dan juga media nasional tentang motor ini.

Baca Juga: Apa Yang Dimaksud Dengan CCU Di Yamaha NMax 2020?

Setelah empat tahun berkiprah, Nmax kini mendapatkan sentuhan yang semakin sempurna. Selain bentuk yang lebih modern, Yamaha menghadirkan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan menghasilkan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Yamaha All New NMax 155

All New Nmax 155 juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Dibekali dengan LED Head & Tail Light yang memiliki desain lampu depan dan belakang mewarisi MAX Series DNA serta sudah menggunakan LED.

Baca Juga: Ini Yang Baru Di Yamaha NMax 2020

Terdapat juga fitur Handlebar Switch Control yang memudahkan pengendara memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

Berikut foto-foto All New Nmax 155