Ini Harga Dan Fitur Vespa Primavera 50th Anniversary Edition

Ini Harga dan Fitur Vespa Primavera 50th Anniversary Edition Vespa Primavera Anniversary (KO/Edo)

kabarOto.com - Secara global, Vespa Primavera dikenal sebagai salah satu skuter paling ikonik yang memulai debutnya pada tahun 1967. Sejak saat itu Vespa Primavera telah sukses menarik perhatian penggemarnya, terutama anak-anak muda.

Kini untuk merayakan perjalannya selama 50 tahun, pada Rabu (03/10), PT Piaggio Indonesia meluncurkan Primavera 50th Anniversary. "Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Pusat Onderdil Duta Mas Fatmawati Akan Ditutup, Ini Kata Pedagang

Lalu apa yang membedakan Primavera normal dengan versi edisi khusus? Pertama adalah pelek berukuran 12 inci, yang kini hadir dengan menggunakan bahan aluminium yang dipoles pada bagian pinggirnya, sehingga memberikan efek berkilau. Di bagian palangnya tampak kontras dengan paduan warna abu-abu gelap.

Pelek 12 inci dengan kombinasi warna gelap dan silver

Selanjutnya, Primavera edisi khusus ini makin ekslusif dengan adanya emblem atau logo "50th" pada bagian boks depan. Sehingga menjadi identitas paling mencoloknya, untuk membedakan dengan versi normal.

Logo ikonik edisi 50 tahun

Selain itu, pada Primavera 50th Anniversary ini juga disematkan lampu depan dengan teknologi LED, yang akan menjamin penerangan bakal lebih maksimal di malam hari. Lampu LED juga terdapat pada stop lamp di bagian belakang.

Lampu depan LED, bikin terang kalau riding malam

Tampilannya makin mewah, berkat pengunaan warna baru light blue yang eye catching di sekujur tubuhnya. Piaggio juga memberikan pilihan warna abu-abu atau brown matt untuk Primavera edisi khusus ini. Kedua warna baru ini tampak serasi dengan adanya jok atau sadle berwarna grey, yang dijahit dengan pola stitching finish.

Jok warna grey dengan jahitan biru

Lalu bagian yang membedakan dengan versi Primavera normal terletak pada switchgear yang hadir dengan aksen krom.

Sakelar dengan aksen krom

Untuk Harga, Piaggio melepas Primavera 50th Anniversary edisi khusus ini dengan harga Rp 42.000.000 on the road Jakarta, dengan masa garansi selama 3 tahun.