POPULAR STORIES

Ini Harga Dan Tampilan Eksterior Datsun GO Dan Go+ Yang Baru Meluncur

Ini Harga dan Tampilan Eksterior Datsun GO dan Go+ yang Baru Meluncur New Datsun GO+

KabarOto.com - Datsun Indonesia baru saja meluncurkan New Datsun GO dan New Datsun GO+. New Datsun GO tersedia dalam pilihan manual 4 varian, di antaranya D, A, T, dan T Active dan CVT 3 dengan varian A, T, dan T active.

Sedangkan, New Datsun GO+ menawarkan transmisi manual dalam varian D, A, T dan T Style. New Datsun GO dan New Datsun GO+ hadir dengan harga masing-masing mulai dari Rp 102.990.000,- dan Rp 112.380.000,- On the road Jakarta.

New Datsun GO tersedia dalam pilihan manual 4 varian diantaranya D, A, T, dan T Active dan CVT 3 dengan varian A, T, dan T active.

Kedua mobil ini memiliki gaya yang khas dengan bumper depan dan belakang tampil lebih baru sehingga lebih trendi. Kedua model ini dilengkapi dengan grille depan yang khas dari Datsun dengan grille hexagonal dikelilingi chrome, kini berukuran lebih lebar dan lebih tegak dari sebelumnya, sehingga model-model baru ini terlihat lebih penuh energi dan lebih sport

Kedua model ini dilengkapi dengan grille depan yang khas dari Datsun dengan grille hexagonal dikelilingi chrome.

Lampu depan dengan desain baru kini dilengkapi LED daytime running light, sedangkan cover spion luar ditambahkan lampu sein untuk tampilan lebih segar dan demi faktor keamanan.

Di bagian belakang, sistem external lock telah ditambahkan untuk memungkinkan pintu dibuka menggunakan kunci dari luar, tanpa harus menarik tuas dari dalam kabin agar memberikan kenyamanan lebih.

cover spion luar ditambahkan lampu sein untuk tampilan lebih segar

Di bagian roda, mobil ini dibekali dengan ukuran 14 inci yang lebih besar, sehingga mampu mencengkeram jalan dengan lebih baik.

Perubahan sasis pada mobil ini meliputi peredam benturan dengan respons tinggi, yang memberikan reaksi lebih linear pada kondisi jalan yang kurang baik, sehingga berkendara menjadi menyenangkan.

Di bagian roda, mobil ini dibekali dengan ukuran 14 inci yang lebih besar.

Sistem suspensi belakang dengan twist beam digunakan tidak hanya untuk memberikan kendali dan kenyamanan berkendara yang sangat baik, namun juga karena dimensinya yang lebih ringkas dan tidak mengganggu ruang di bagian lantai mobil, sehingga memberikan ruang bagi kaki penumpang di barisan kursi ketiga di New Datsun GO+.