Apa Jadinya Jika Kabin McLaren Dirombak Total?

Apa Jadinya Jika Kabin McLaren Dirombak Total? Jika umumnya kabin McLaren berwarna kalem maupun gahar, kali ini justru dilapisi kulit dengan warna ungu, dikombinasikan dengan bahan suede (Foto: Carlex Design)

KabarOto.com - Umumnya, pengguna McLaren menyerahkan mobilnya kepada McLaren Special Operations (MSO) untuk membuat tampilan McLaren lebih keren, entah itu eksterior maupun interior, agar terlihat beda dengan lainnya. Namun apa jadinya jika kabin McLaren 720S dirombak total?

Adalah Carlex Design, perusahaan asal Polandia yang membuat interior McLaren 720S ini menjadi sesuatu yang berbeda dari biasanya. Bagian-bagian seperti dasbor, jok, konsol, maupun door panels telah dilapisi ulang bahan kulit.

Jika umumnya mobil ini memberikan warna yang kalem maupun gahar, kali ini justru dilapisi kulit dengan warna ungu, dikombinasikan bahan suede. Selain itu terdapat warna putih pada beberapa bagiannya, diikuti jahitan putih yang kontras, serta berbagai komponen berbahan serat karbon.

Baca Juga: McLaren 570GT MSO Black Collection Tampil Lebih Intimidatif

Sementara untuk eksterior McLaren 720S ini dibiarkan standar pabrik pada komponennya.

Namun permainan stiker membuat tampilan eksterior lebih ciamik, dengan grafik menyerupai sayap burung utamanya di pintu. Sehingga saat pintu terbuka, seolah burung sedang mengepakkan sayapnya.

Selebihnya untuk mesin juga dibiarkan standar pabrik. McLaren 720S ini dibekali mesin V8, 4.000 cc twin-turbo yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 720 dk dan torsi 770 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam diklaim sekitar 2,9 detik saja.