POPULAR STORIES

Ini Jadwal Moto2 Eropean Championship

Ini Jadwal Moto2 Eropean Championship Mimpi AHM dalam menciptakan pebalap professional hingga mampu bersaing sampai level dunia.

Kabaroto.com - Gelaran CEV di sirkuit Valencia mendatang juga menjadi seri yang ditunggu Andi Gilang. Pengalaman balap di sirkuit ini tahun lalu yang kurang memuaskan membuat Andi Gilang bertekad kuat menebusnya tahun ini dengan prestasi yang lebih baik untuk dibanggakan masyarakat di Tanah Air.

“Tahun lalu di sirkuit yang sama saya memang tidak mendapatkan hasil yang bagus, namun saya belajar apa yang harus dibenahi. Setelah menjalani beberapa tes dan balapan di sana, catatan waktu saya semakin membaik. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus dan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk ndonesia,” ujar Andi Gilang.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra mengatakan perjuangan Dimas Ekky dan Andi Gilang juga merupakan mimpi AHM dalam menciptakan pebalap profesional dari Indonesia yang mampu bersaing di level Eropa bahkan sampai ke MotoGP.

“ini adalah mimpi AHM dalam menciptakan pebalap professional hingga mampu bersaing sampai level dunia. Kami senang prestasi mereka terus meningkat terutama pada seri Catalunya lalu yang membanggakan. Kami yakin, semangat Satu Hati ini juga akan menyebar ke generasi muda lainnya untuk berusaha seperti mereka dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa,” ujar Indraputra.