POPULAR STORIES

Ini Keistimewaan Beli Jaket Alpinestars Di Cargloss ProRiders

Ini Keistimewaan Beli Jaket Alpinestars di Cargloss ProRiders Beli jaket Alpinestars di Cargloss ProRiders ada kebanggaan tersendiri dan ada juga keistimewaannya. Yakni, konsumen mendapatkan secara gratis perawatan jaket (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Ada kebanggaan tersendiri bila membeli jaket Alpinestars di Cargloss ProRiders (CPR). Apa keunggulan membeli jaket Alpinestars di CPR?

"Bagi siapa pun yang membeli jaket Alpinestars di Cargloss ProRiders ada kebanggaan tersendiri dan ada juga keistimewaannya. Yakni, konsumen mendapatkan secara gratis perawatan jaket tersebut. Nah untuk yang tinggal di Denpasar Bali kami menyediakan reseler di KNN Motorsport Bali. Jaket kulit tersebut bisa dikirimkan ke KNN Motorsport, nantinya KNN Motorsport itulah yang akan mengirimkannya ke kami, CPR Pusat, Jakarta," jelas Irwan, Brand Technical Support Cargloss ProRiders.

Ia mengingatkan agar para konsumen CPR yang membeli jaket kulit tidak boleh mencuci jaket tersebut dengan air. Perawatannya ada tersendiri. Sebaiknya diserahkan ke CPR untuk perawatannya.

"Setiap konsumen yang beli jaket kulit Alpinestars di kami, kami sudah diingatkan agar jaket tersebut tidak boleh di cuci dengan air. Serahkan untuk treatmentnya ke kami. Free," ujarnya lagi.

Fasilitas ini di dapatkan selamanya jika jaket tersebut masih dimiliki oleh konsumen.

Baca Juga: