POPULAR STORIES

Ini Keistimewaan Service AC Di Derma AC

Ini Keistimewaan Service AC di Derma AC Bengkel Derma AC ini dilengkapi dengan peralatan yang lengkap untuk mendukung proses dan kelancaran jalannya service AC tersebut. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

‎Bengkel Spesialis AC ini berada di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Nama bengkel ini adalah Derma AC. Lalu, apa keistimewaan service AC di bengkel AC, Derma AC?

Bagi Bro and Sist yang sedang berada di wilayah Tangsel dan mengalami kendala dengan AC mobil Anda, tidak ada salahnya, kendaraan Anda mengarah ke bengkel AC, Derma AC untuk diperbaiki. Di sini pastinya keadaan AC mobil Anda akan di cek dengan teliti oleh mekanik Derma AC. Mekanik tersebut akan meneliti dan meurut kerusakan apa yang terjadi pada AC mobil Anda jika ada.

Kemudian sang mekanik Derma AC tersebut akan memberitahukan kepada Bro and Sist mengenai problem kerusakan AC di mobil Anda itu. Usai mendapati persetujuan dari Anda, sebagai pemilik mobil, barulah si mekanik ini mengerjakan pekerjaan tersebut sesuai dengan kerusakan dan apa saja yang perlu diperbaiki.

Tentunya bengkel Derma AC ini dilengkapi dengan peralatan yang lengkap untuk mendukung proses dan kelancaran jalannya service AC tersebut. Sparepartnya pun sudah disediakan di sini. Jadi Bro and Sist tinggal menunggunya saja di ruang istirahat yang telah disediakan.

Bengkel Derma AC, selain mempunyai tenaga mekanik AC yang handal, letak bengkel ini sangat strategis, yakni di jalan Raya Setiabudi Tangsel, yang merupakan pusatnya kota Tangerang. Patokannya sebelum trafficlight Gaplek depan jalan Angsana.

Dari pantauan media online kabaroto dilokasi, bengkel ini terlihat banyaknya mobil yang silih berganti untuk service. Apalagi di hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: