POPULAR STORIES

Ini Kemewahan Yang Ada Di All-new BMW Seri 5

Ini Kemewahan Yang Ada Di All-new BMW Seri 5 All-new BMW Seri 5 tetapkan standar baru bagi segmen sedan bisnis premium, seperti enam generasi sebelumnya.

Kabaroto.com - All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis dengan inovasi teknologi terdepan, kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru. Fitur-fitur penting mulai dari sistem iDrive 6.0, layar sentuh 10.25" dengan antarmuka pengguna paling baru, dan ragam fitur berkendara terbaik.

All-new BMW Seri 5 tetapkan standar baru bagi segmen sedan bisnis premium, seperti enam generasi sebelumnya. Pengalaman berkendara juga tunjukkan keunggulan teknis yang diusung kendaraan ini, termasuk mesin baru yang semakin bertenaga, efisiensi tinggi, emisi rendah, serta struktur bodi ringan yang berikan beragam keuntungan. Kombinasi sempurna performa dan efisiensi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972, BMW Seri 5 telah berevolusi menjadi sedan bisnis premium terdepan. Generasi terbaru dari model ini membawa perubahan baik dari sisi teknis maupun teknologi. Penggunaan konsep desain ringan BMW EfficientLightweight yang telah hadir pada BMW Seri 7 terbaru hadir kembali dan tingkatkan penggunaan aluminium dan baja berkekuatan tinggi pada All-new BMW Seri 5.

Penggunaan material ini memangkas berat All-new BMW Seri 5 hingga sebesar 100 kg dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sasis dengan desain baru memiliki pusat gravitasi rendah, pastikan hadirnya distribusi beban merata khas BMW serta bodi ringan yang hadirkan kenyamanan berkendara jarak jauh.

Seluruh All-new BMW 530i hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo empatsilinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6.2 detik.

Kendaraan ini juga memiliki efisiensi bahan bakar tingkat tinggi dan ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar 18.2 km per liter dan emisi karbon dioksida 126 g/km (menurut siklus tes UN ECE). Transmisi yang terhubung dengan global positioning system dan Fitur Auto Start Stop kini juga telah menyesuaikan responnya dengan kondisi rute dan lalu lintas sehingga memberikan kenyamanan lebih sepanjang perjalanan. Eksterior: Luxury Line dan M Sport.