POPULAR STORIES

Ini Keseruan Deklarasi X-MOC Chapter PurwaSuKa

Ini Keseruan Deklarasi X-MOC Chapter PurwaSuKa Foto: Kipli

KabarOto.com - Sejak didirikan oleh 16 orang pendirinya di Jakarta pada 10 September 2017, Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia atau yang lebih akrab dengan sebutan X-MOC telah memiliki pengurus daerah di 11 Provinsi dan pengurus cabang di 16 Kota dan Kabupaten yang telah dilantik atau diresmikan dengan anggota lebih dari 2000 orang tersebar dari Aceh sampai Papua dan terus bertambah dengan jumlah lebih dari 100 anggota baru setiap bulannya.

Dengan kondisi ini X-MOC telah menjadi komunitas Mitsubishi Xpander yang terbesar, teraktif dan resmi diakui oleh MMKSI serta sah secara hukum dan perundangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.



X-MOC Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang) menjadi Chapter yang ke-7 di wilayah kepengurusan PENGDA JABAR diresmikan dan dilantik pada tanggal 24 Februari 2019 di Kampung Turis Resort & WaterPark Loji - Karawang oleh Ketua PENGDA JABAR Rudy Panggabean disaksikan oleh Ketua Umum X-MOC Indonesia, Sonny Eka Putra.

Baca Juga: X-MOC Unjuk Gigi 6 Xpander Modifikasinya, Bisa Jadi Inspirasi, Lho !

Seluruh perwakilan chapter yang berada di wilayah Jawa Barat hadir pada acara tersebut, antara lain Chapter Bandung Raya, Chapter Bekasi Raya, Chapter Bogor Raya, Chapter Depok Raya, Chapter Bumiraya (Sukabumi Cianjur), Chapter Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan). Selain chapter yang bernaung di bawah Pengda JABAR, ikut hadir perwakilan dari beberapa Komunitas otomotif dan Paguyuban otomotif lainnya.

Saat ini, jumlah anggota X-MOC umumnya wilayah Jawa Barat sendiri telah mencapai lebih dari 550 anggota dari total keseluruhan anggota X-MOC di seluruh Indonesia yang telah mencapai lebih dari 2000 tersebar di 28 Provinsi.



Pada kesempatan yang lalu, X-MOC Chapter Purwasuka juga telah ikut memeriahkan acara “X-MOC Tour de Happiness” dalam rangka memeriahkan event terakhir ”TONS OF REAL HAPPINESS” yang diadakan oleh pihak PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang – Banten, tanggal 25-27 Januari 2019 dengan menampilkan Artis Hiburan maupun DJ ternama.

Salah satu agenda dari Chapter Purwasuka adalah untuk segera melaksanakan Rapat Kerja Chapter untuk menentukan program kerja selama setahun dan juga rencana program jangka panjangnya yang mana salah satunya yaitu mengikuti Jambore Daerah Pengda Jabar.