POPULAR STORIES

Ini Keunggulan Helm LS2 Yang Ditawarkan Di JHE Bali

Ini Keunggulan Helm LS2 yang Ditawarkan di JHE Bali helm LS2 ada berbagai type helm. Dari yang fullface hingga yang halfface. Warnanya pun bervariasi. Ada beberapa jenis yang ditawarkan di dalam pameran JHE Bali (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Ada hal yang menarik di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali, di sini terlihat adanya booth Helm LS2. Lalu apa saja yang dipersembahkan oleh Helm LS2 untuk para pengunjung JHE Bali? Dan, bagaimanakah dengan keunggulan produk Helm LS2? Ini liputannya.

"Di sini, di helm LS2 ada berbagai type helm. Dari yang fullface hingga yang halfface. Warnanya pun bervariasi. Ada beberapa jenis yang ditawarkan di dalam pameran JHE Bali ini. Diantara produk unggulannya adalah helm berlapis carbon. Harganya sangat murah Rp3,8 juta," ucap Ronald Touwani, Owner Helm LS2.

Menurutnya, helm yang terbuat dari carbon tersebut merupakan produk yang dapat dibanggakan. Alasannya karena helm tersebut sudah bersertifikat ECE R22-05 yang merupakan standarnya MotoGP. Kaca helm sangat kuat dan flet yang mempunyai visor uv 400, jadi sangat adem. Walaupun kuat tetapi sangat ringan sehingga nyaman untuk dipakai sebagai pelindung kepala.

Selain itu, kelebihan helm LS2 jenis carbon ini adalah beratnya hanya 1300 gram. Sementara berat halffacenya sangat kecil, 850 gram. Untuk kaca helm type carbon ini, bisa di pasang dan di buka dengan mudah.

"Di JHE Bali ini, Sabtu-Minggu (25-26/6), kami menjual type helm LS2 carbon sangat spesial, diskon 10%," ujar pria yang disapa Touwani.

Ia menambahkan walaupun demikian, tidak hanya helm type carbon saja yang diunggulkan di helm LS2, tetapi produk LS2 lainnya mempunyai kelebihan yang sangat berbeda-beda antara type yang satu dan jenis helm LS2 lainnya. Misalnya saja, ia mencontohkan, di LS2 ini tersedia 3 ukuran. Tiga ukuran tersebut tidak hanya berbeda di busanya, saja seperti helm-helm lainnya. Di sini, justru batok helmnya juga berbeda yang disesuaikan dengan ukuran, S, M, dan L.

"Yang jelas, sudah saya perbandingkan dengan helm lainnya, helm LS2 ini merupakan helm termurah di kelasnya," yakin Touwani kepada media online kabaroto.

Baca Juga: