POPULAR STORIES

Ini Koleksi Mobil Mercedes-Benz Mesut Ozil

Ini Koleksi Mobil Mercedes-Benz Mesut Ozil Koleksi mobil Mercedes-Benz milik Mesut Ozil. (istimewa)

KabarOto.com - Selain bintang sepak bola, Mesut Ozil juga dikenal sebagai "Raja Media Sosial" karena memiliki pengikut lebih dari 30 juta di Facebook dan 11 juta di Twitter. Hal itu pula yang membuat Mercedes-Benz tertarik untuk menunjuknya sebagai brand ambassador.

Ozil memang dikenal sebagai pecinta Mercedes-Benz. Mantan penggawa Real Madrid itu memiliki beberapa mobil Mercy. Mobil pertama adalah Mercedes Benz S560 Coupe AMG berwarna merah.

Baca Juga:

Mobil ini memiliki tenaga 463 Hp dan torso 516 pound feet. Kecepatan maksimum mobil ini adalah 130 per jam. Terdapat beberapa fitur tambahan pada mobil S560 Coupe AMG milik Ozil, di antaranya kursi pemijat yang dilengkapi pemanas. Roda kemudi menggabungkan tombol kontrol sentuh. Layar infotainment 12 inci Comand digabungkan dengan panel instrument.

Mobil Mercy kedua Ozil adalah Mercedes Benz G Class AMG berwarna Indium Grey Metallic. Mobil tipe AWD ini cocok untuk track extreme. Dengan tenaga 563 Hp V8 biturbo AMG G 63 dan 621 Hp V12 biturbo AMG G 65. Mempunyai teknologi yang membantu pengemudi dalam keamanan dan kemudahan.

Mobil ini dilengkapi kamera belakang dan Active Parking Assist untuk memudahkan saat parkir. Distronic radar untuk menyesuaikan kecepatan.

Mobil memiliki kecepatan 100 km per jam, intertainment yang elegan memiliki sistem kerja navigasi dan komunikasi, dapat menggunakan Bluetooth serta mengangkat panggilan telepon atau mendengarkan musik dengan handsfree. Jok yang nyaman juga dihadirkan pada mobil tersebut.