POPULAR STORIES

Ini Daftar Koleksi Mobil Mewah Mendiang Bos Playboy

Ini Daftar Koleksi Mobil Mewah Mendiang Bos Playboy Hugh Hefner ©FinancialExpress

KabarOto.com- Pendiri Playboy, Hugh Hefner, meninggal dunia pada usia 91 tahun di Holmby Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (27/9/2017). Hugh Hefner merupakan sosok berpengaruh di industri majalah dewasa Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Muzul, Jumat (29/09/17), Semasanya hidupnya, Hefner merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Kekayaaan suami dari model Crystal Harris itu ditaksir mencapai 43 juta US Dolar (Rp 572 Miliar).

Baca Juga:

Selain itu pria yang juga raja majalah dewasa ini gemar koleksi mobil mewah seperti orang-orang kaya pada umumnya. Menurut financialexpress.com, Hefner dikenal sebagai salah satu kolektor mobil klasik.

Satu di antara koleksmi mobil Hefner adalah Mercedes Benz Model 600 Pullman Limosin keluaran 1969. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada Frankfurt Auto Show 1963 dan hanya diproduksi sebanyak 600 buah sampai tahun 1981. Ini adalah mobil Mercedes-Benz pertama yang didukung oleh mesin V8 yang bertenaga 6330cc berbahan bakar injeksi dan sanggup menghasilkan daya hingga 300hp dan torsi 369 lb-ft.

Mercedes Benz Model 600 Pullman Limosin 1969

Selain Hugh Hefner, banyak publik figure top lainnya seperti Raja Hussein, Mao Tse-Tung, Ratu Elizabeth II, Shah Iran, Marshal Tito, Presiden Ceasescu dari Rumania, The Beatles dan Elvis Presley.

Cadillac Series 62

Mobil terkenal lainnya yang dimiliki oleh Hugh Hefner yakni Cadillac Series 62 convertible tahun 1955, Lamborghini Gallardo dan banyak mobil klasik lainnya yang dipajang di Mansion Playboy, Beverley Hills.

Berita Terkait

Berita Terkait